Wednesday, February 06, 2008

Arisan vs Closing

Duh kok akhir2 ini my personal life jadi berantakan ya.... makin susah aja nge-balance time buat kerja'an, keluarga, dan diri sendiri. Puncak2nya nih setiap awal bulan dimana gw kudu closing and prepare segabrek report. Pasti ada aja moment dimana 'hunny bunny' bete karena gw pulang malem or kerja'an nggak selese2... *I think something really wrong with my working approach or my time management*

Kayaknya nggak ada nggak kejar2an n lari2nya deh... :'(
Btw inti curhatan gw kali ini nih bukan kejar2annya ato lari2nya....

Kemaren sunshine dah janji ma hun-hun untuk nemenin dateng ke arisan SMA doi,
dan kembali lah gw berasumsi bahwa report akan kelar sebelum jam 5....
Kalo acaranya jam 6.30 di Senayan logikanya keburu tuh dateng ke arisan-nya hun2.

Emang nasib awak lagi kurang mujuuuuur.... :(
Sampe jam 5 ternyata masih harus rework some stuffs.. makin stress aja pas 'yang nongkrongin' di depan gw mulai 'nggak nyaman" (hehehe diterjemahin sendiri ya nggak nyaman itu gimana).

bener-bener deh... saat iru berasa pengen nangis hiks...hiks...hiks...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home