Wednesday, May 11, 2005

La tahzan #1

La tahzan ya khumaira, Allah sayarchoudouki
Jangan bersedih wahai yang kemerah-merahan, Allah akan menunjukkan jalan Nya.

How to handle your emotion when ur ex is dating with new princess of charming?

Alhamdulillah dia sudah menemukan pengganti dan semoga seperti yang dia inginkan. Inalillahi Allah telah mengambil kembali nikmat Nya untuk diberikan nikmat yang lebih lagi.

Nggak usah munafik, pasti saket banget pas tau soal kejadian itu…. ;(
Apa lagi The EX nih belum lama "nggak Jalan" lagi ma lo wuaaah menjerit2 deh rasanya. Perasaan tuh kayak kita nih "habis manis sepah dibuang", dimanfaatin doang, terbuang, dan tersia-siakan.
Ditambahlagi kalo si EX nih nggak gitu sensi orangnya, so dengan enteng beliaunya unjuk aktivitas "mesra" dengan his new princess of charming di depan kita hehehe

Maklum masih malam pengantin, jadi yah unjuk mesra itu wajar banget. Lo dulu juga digitu’in kan ma beliau, kalo dulu lo nggak digituin siap-siap pingsan ajah… ;)
OK, lets straight to the point of how to handle your emotion:

Ingat Allah SWT sayang dengan kita
Bahwa Allah SWT sayang dengan hambaNya, jangan lupa itu. Karena Dia sayang, maka kita dilindungi dari kesedihan hati yang akut dengan caraNya yang misterius, yaitu misahain kita dengan si EX. Sudah ketahuan belangnya dan "nggak asyiknya" kan nih cowok, belum juga masa idah lo habis dia dah mesra2an ma cewek lain dan nggak sungkan nglakuinnya didepan lo pula ….. !$%^&*%^&*(
Coba bayangin kalo lo nikah ma si EX dan lo harus hidup dalam kesedihan dan kenyataan bahwa dia nggak tulus sayang ma lo, dia bosenan, nggak konsisten, gak berhasrat memperjuangkan lo, dan nyakitin lo tiap harinya. Mending diputusin sekarang dari pada menderita di sepanjang sisa hidup lo kan yah… ;)

Don’t show your sadness in front of him
(tentunya juga jangan over yah… ntar malah kena comment Norak Igh Lo)
It may help to sing "Siapa lo dah bikin hari gue rusak, kasihan deh lo dah nilai gw dari kulit luar doang" again and again inside your head. You worth more than this EX girls so wake up and stand up. Kalo mau lebih bagus lagi lagunya diganti "Allah Maha Besar yang janjiNya selalu benar, I will get better than him, I'm worth to get someone better than him".

Dandan secantik mungkin (semua wanita diciptakan dengan keindahannya masing2, Sesungguhnya Allah sangat menyukai keindahan), wear your most colorful suit, put make up on your face, and spread your smile to everyone. Feel you are the most eligible jomblos in this decade dan seorang ahli surga yang disiapkan Nya pasti akan melirikmu.

Don’t listen to brokenhearth song anymore, keluar dari masa berkabung lo. Kalo your EX dah jadian ma cewek lain sebelum masa idah lo selesai kenapa lo harus terus bermurung2an, nggak sehat itu! Cuman jangan maksa yah, kalo mo sedih ya nggak papa cuman sedihnya di rumah aja jangan di depan dia.
Don’t give him a chance to think that he won your hearth that much and he is able to hurt you that much. It makes him feel like King of World! Not worth lah!

Ikhlas, Sabar dan kembalikan semuanya ke Allah SWT
Semua yang fana di dunia adalah milik Sang Kekal. Jadi ikhlas, let him go with peace. Jangan sampai lo jadi histeris dan maki2 dia di depan umum. Allah nggak akan suka melihat itu, dan nggak jadi naik kelas deh kita……


"Mintalah pertolongan pada Allah dengan sabar dan sholat, sesungguhnya itu tidaklah mudah kecuali bagi orang yang khusyuk."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home