Tuesday, January 09, 2007

I MISS WRITING

Nggak terasa sudah lama banget dari coret-coretan sunshine terakhir diblog ini. Bukannya mu alasan, tapi akhir-akhir ini memang banyak banget hal-hal yang menyita perhatian plus penyakit ‘cepat capek’.

Dan sunshine merasa ada yang kurang lengkap… lambat laun merasa kehilangan… sesuatu yang biasa sunshine lakukan dikala senggang. …. writing… mengamati sesuatu disekitar sunshine dan menuliskan nya dalam journal….

Well… semalem setelah menonton pilemnya Ben Affleck – The Town Man – [with the fact bahwa sunshine lebih tertarik untuk nonton Ben Affleck dari pada mengamati jalan ceritanya] menulis ternyata salah satu terapi untuk mengeluarkan beban jiwa. Melihat tokoh yang dimainkan Ben Affleck menggunakan journal nya sebagai alat untuk menceritakan beban jiwa, berjuang memaafkan ketidaksempurnaan, dan menemukan diri nya, Sunshine jadi kangen nulis lagi….

Tulisan yang mungkin bagi sebagian orang tidak lebih dari sekedar susunan kata-kata yang membentuk kalimat… yang mungkin isinya tidak dianggap penting bagi mereka….
Tapi sangat menghibur… releasing… bermakna… bagi sunshine
Saat hati menjadi lebih ringan… lebih hidup dan belajar mengerti hidup….

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

akhirnya... :)

10:10 PM  
Blogger Rudyland said...

welkambek non..

4:13 PM  

Post a Comment

<< Home