Thursday, May 24, 2007

Parents Award

Terilhami oleh Indonesia Movie Award yang baru2 ini digelar di Jakarta, sunshine merasa harusnya dibuat parents award untuk memilih orangtua yang paling oks... hm... penting nggak seh sebenarnya... ? :D

Yang jelas, kalo ada pemilihan parents award, sunshine pasti bakal milih "my parents - my papi n my ibu". Menurut sunshine mereka adalah orang tua teladan deh... nggak kaya harta, tapi kaya hati. Dua orang yang mendedikasikan hidupnya untuk 4 orang mutiara hatinya - mas tanto, mbak yanti, sunshine, dan aik. Dua orang yang selama 30 tahun pernikahannya berusaha mencari makna 'pernikahan' dan berjuang melewati badai dengan penuh kesabaran.

Dua orang yang dengan kesabaran penuh, mendengarkan dan melindungi mutiara2nya. Mereka yang telah mendidik sunshine dan saudara2 sunshine menjadi orang2 yang - mungkin tidak sempurna, tetapi berusaha untuk selalu melakukan hal2 yang baik. Yang selalu berkata, kami tidak bisa memberikan harta kepada kalian, tapi kami akan berusaha memberikan ilmu kepada kalian sebagai modal hidup..

Papi n ibu yang tanpa sunshine mengucapkan apapun telah memaafkan salahku, mendukung keputusanku, dan mendampingiku saat susah n bahagia. Terimakasih... sudah ada disaat-saat aku merasa lemah... :) I'm proud to be ur daugther...

Ya Alloh Yang Maha Mengetahui yang ghoib... Alloh Yang Menguasai hati.. tolong bimbing kami, untuk bisa melewati ujianmu dan menjadi orang tua yang teladan bagi buah hati kami. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home