Thursday, April 19, 2007

Telepon dari Seberang

Sore-sore beberapa hari yang lalu, pas istri lucu sedang mimpi makan bakso, tiba-tiba HP nya bunyi kenceng banget... busyet deh..... Ada sederatan angka dan nama di layar HP gw… Ooopss ternyata boss gw. Secara gw baru bangun tidur, tengsin banget bok kalo ketahuan njawab pake tone “abis tidur”. Hehehe jadi nyempetin cuci muka aja, eh... pas mu diangkat keburu mati :D
duuuuh maap ya bu... saya mah beneran nggak maksud loh :p

Dan… siang ini deretan angka n nama itu muncul lagi bok…. Ya udah mau nggak mau gw angkat deh *the fact: gw nggak lagi bobo siang ini* hehehe.. Oh ternyata eh ternyata…. Si obos membawa surat cintah yang mendinginkan hateeee :D

Cuman ending dari telponnya itu lho… “aduh… kebanyakan tidur siang ni kamu” wuahahahaha
Tengsin bok... tapi kalo kata suami konyol... I'm his sleeping princess :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home