Friday, June 08, 2007

Turn Back Time - Baby Blue

Tadi pagi... di "Selamat Pagi" nya Desy Ratnasari dan Dik Doang ada ulasan soal Baby Blue Syndrome. Kali ini artis yang beruntung untuk berbagi cerita adalah Yuni Shara yang sempat mengalami baby blue selama kurang lebih 3 bulan setelah kelahiran putra tunggalnya. Yuni bilang dia juga nggak tahu kenapa, tetapi muncul kekawatiran yang berlebihan, sehingga dia cenderung sedih yang berlebihan dan dia nggak tahu kenapa. Broke Shield pernah mengalami baby blue syndrome selama 1 tahun.

And I think I have the syndrome. Yuni Shara bercerita bahwa banyak kemarahan2nya dan kekecewaan2nya yang tidak bisa dia ceritakan dan dibagi dengan orang lain, karena dia berpikir.. kalopun diceritakan mereka tidak akan pernah mengerti apa yang kurasakan. Exactly what I feel till now... kadang sunshine begitu marah pada diri sunshine sendiri atas apa yang terjadi pada 'kami'... menyalahkan dan merusak diri sunshine sendiri. Bahkan kadang melihat Aretha, sunshine merasa sangat sedih, melihat Aretha mengingatkan sunshine pada saat2 semuanya masih sangat murni.... Namun Aretha dan matanya yang polos pulalah yang mampu menguatkan sunshine dan bertahan dalam remuknya hati.

Yang sedikit membedakan dengan Yuni Shara.. sunshine tahu apa yang menyebabkan sunshine merasa sedih, merasa tidak dimanusiakan, dan merasa dibuang. Yang paling parah adalah saat kadang sunshine berkhayal, kalo saja waktu bisa diputar kembali - If I could turn back time kayak lagunya savage garden. If I could turn back time... the fact is I couldn't. So I will survive and stand for my hapiness.

Ya Alloh SWT yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.. hamba mohon ridhoMu dan rahmatMu atas jalan yang hamba pilih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home