Sunday, May 29, 2005

Do you want my chocolate?

Do you want my chocolate?
What woman think when you do things……

What is important in a gift?
Banyak wanita yang merasa jengkel ketika kekasihnya lupa mebawa "buah tangan" ketika berpergian ke luar kota. Apa sih pentingnya "buah tangan" ini buat wanita, mengapa kami bisa ngambek berhari-hari kalo sang pacar lupa nggak bawa oleh-oleh.


Bukan seberapa mahal atau seberapa gedhenya "buah tangan" itu yang matter buat cewek. Ada pesan tersirat dari setiap "buah tangan" sang kekasih bagi cewek. Pesan indah yang menyejukan hati bagai setetes embun, pesan "Honey I remember you wherever I am" atau pesan "Dears you are the queen of my mind right now". Pesan-pesan indah itu yang sebenarnya memberikan "nilai" dari "buah tangan" tersebut. Sekali lagi bukan besarnya ataupun nilainya. Yah syukur Alhamdulillah lah kalo dikasih yang mahal dan keren. Kalopun dikasihnya yang biasa-biasa saja pun tetep aja bikin melayang.

Just to give you a story which happened to myself. Pernah di suatu masa gw pulang dari mudik and end up beli’in my ex beberapa things yang gw bikir bakal "cool" habis kalo dipakai doi. Dan alkisah beliaunya juga habis pulang dari "suatu kota", pas iseng gw telpon beliaunya dan tanya bawa’in apa nih buah gw. Beliaunya menjawab "nggak pesen sih" wuih… rasanya kayak ditimpuk batu kerikil 5 ton hehehe Bukan dari jawabannya yang gw sebel tapi kenyataan bahwa ‘I mean nothing for him' (ikhlas... memang belum rejeki gw dikasih oleh2 hehehe)

So para cowok sebenarnya menjadi diingat oleh kalian dimanapun kalian berada adalah "buah tangan" yang paling indah buat kami…. Being the queen in your hearth is invaluable present for us, being remembered is a diamond for girl. Not the price is counted, the though is counted

3 Comments:

Blogger Rudyland said...

Sory juga ke S'pore ga kasih kabar. Habis hp situ mati sih (he he masih berpikir dalam kerangka otak pria). Karena aku masih pria gitu loh. Kamu ngasih bocoran besar-besaran apa nggak takut 'ujian' cinta menjadi ga relevan lagi? karena seriap orang dah tau jawabannya ;p

10:57 PM  
Blogger Gatoso said...

Hi...seorang laki2..datang mengunjungi blog-mu mbak..:p
Tampilannya, kerennn abisss!!! eheheh, aku bakalan sering2 main deh..beresss...;)

5:11 PM  
Blogger ISTRI LUCU said...

Rudy...
Masih ada banyak ujian cinta yang sebenarnya yang harus dilalui oleh dua insan sebelum bersatu! Seperti "memaafkan ketidaksempurnaan sang kasih"

Gatot...
Thanks. Keep visiting yah ;p
Btw photobucket gw blum di active igh!

11:22 PM  

Post a Comment

<< Home