Tuesday, December 13, 2005

My Driving Class

Everyday is my driving class

Bangun lebih pagi dari hari2 sebelumnya, telah memberikan kesempatan padaku untuk menghirup udara lebih segar dan sejenak mempraktekan 'tarian mahadewi' dari kelas yogaku. Katanya.. tarian ini dapat mepertajam sense kewanitaanku dan menghilangkan sakit perut saat PMS... (ntar aku bikin testimoni deh kalo kebukti hihihi).

Setiap pagi dan setengah malam bergulat dengan jalanan macet nan berlubang2 dan motor2 yang bertebaran telah mengajarkan padaku apa itu 'tenang' dan apa itu 'sabar'.

Saat tiba2 panik menyerang sehingga mesin mobil mati dan deraan klason dari mobil2 dibelakangku, mengajarkan apa itu 'quick respon' dan 'don't be more panic'.

Saat tiba2 jalan menanjak dan macet, sehingga kaki dan fungsi koordinasi otakku harus bergulat dengan 'how to balance my gear and my gas', saat itu aku belajar bahwa hidup pun harus selalu diseimbangkan agar tidak bergerak mundur berlebihan.

Saat aku sadar bahwa driving bukanlah hal yang akan menjadi kegemaranku namun aku harus melakukannya, Dia mengajarkan padaku untuk berusaha mencintai apa yang ada di depanku dan bersyukur atas apa yang kujalani setiap hari.


.....my everyday driving is class of life......

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Well,manusia dari jaman nabi Adam sampai sekarang 'punya' kendaraan versi jamannya masing-masing..berturut turut dari jamannya Mr.Flinstone misalnya dino yg ditunggangi,pedati+kuda,sepeda,kreta mesin uap,mobil engkol..mobil sekarang dech..

Tidak semua memiliki kendaraan ya.. tapi setiap orang harus tau aturan main berkendaran dan berambu-rambu..

Alon-alon asal kelakon..pasti lama-lama enjoy.. Klo mobil bisa bicara ky di felm knightrider..jgn smp mereka bilang "oh..God,you drive me crazy.." he2.
(jifun)

4:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

riniiiiiiiiiiiii...miss u dear, n si black. ktanya mudik, diajak ktemuan susah bgt, awas klo somse. newlife rin, some people change.. dulu klo nyetir nyrempet boil org lain, skr nyrempet hati org deh.. :> or jngan2 dah nubruk.. aku jg punya 'boil' baru loh, bisa nyanyi n ketawa lg :>. tp rinie msh sperti yg dulu kan? cheerful.. it's 4 u dear: VARIETY is the SPICE of LIFE. u know wht i mean. salam buat semua di sby..

11:09 PM  
Blogger ISTRI LUCU said...

indox......
miss you more.. feeling lonely in kosan without you, noone to talk about girlie stuff nimor :'(
hiks2!

Alhmadulillah sih.. si SBY (Sweet Black Yoi) setia menemaniku setiap hari :) Trus sekarang dah berani nyetir sampe ke Unair n Surabaya Plaza lho... Insya'allah siy biar badai bergemuruh di dada.. Senyum nggak boleh ilang dari wajah...

Well ntar kalo pas pulkam kita ketemuan yo.. habis aku makin kempes niy..

5:46 AM  

Post a Comment

<< Home